Lowongan kerja | Tips Trik | Resep | Harga Harga | Tutorial | Kata Kata

Kumpulan Ucapan Selamat Pagi Untuk Sahabat dan Pacar

Kumpulan Ucapan Selamat Pagi Untuk Sahabat dan Pacar - Selamat pagi semuanya semoga haqri ini amenjadi hari yang menggembirakan dan lebih baik dari pada hari kemarin, bagi anda yang suka mengucapkan selemat pagi kepada teman atau rekan info terbaru memberikan yang sedang anda cari yaitu ada kumpulan Ucapan Selamat Pagi romantis dan lucu,hehe silahkan anda coba dan bagikan ke teman teman anda atau sahabat sahabat anda. Selamat mencoba semoga dengan mengucap kata kata ini hubungan anda menjadi semakin kuat.
Kumpulan Ucapan Selamat Pagi Untuk Sahabat dan Pacar
Met Pagi…
RamaLan cuaCa hr ne akn t’jdi
1. Hujan beRkat
2. Angin suKacita
3. Embun dAMai
4. CerahNya ciNta
5. AwaN gEMbira
hav a BleSseD day…

Pagi yang indah memberikan khangatan di saat kamu bangun dari khayalan indahmu,
Tapi jangan lupa iler mu tuch yang membawa kebauan di pagi hariBangunlah dengan senyumanmu,
karna saat kau bangun bau iler mu yang sangat menusuk ke hatiku

Kesalahan bukan pada layar hp anda,
ini ungkapan terdalam yang gak bisa aku artikan
tapi kira2 artimya SELAMAT PAGI

Satu senyuman untuk orang-2 terdekat.
Berikan nilai plus buatmu.
Selamat pagi sobat, dan
Met menjalani hari ini dengan senyuman..

Ucapan Selamat Pagi

Udara pagi ini begitu segar, ku ingin menghirupnya bersamamu, sayang segera beranjak… tinggalkan semua beban beratmu, nikmati pagi dengan penuh ceria

Sang mentari seolah menyapa sebagi ucapan Selamat pagi untuk seorang yang selalu hadir di dalam hatiku engkau mentari buat jiwaku yang manghangatkan hatiku meleburkan semua egoku, selamat pagi sayang..

Mencinta dan mengasihimu merupakan hasrat dan cita citaku dan membangunkan tidurmu merupakan niat indahku untuk menikmati pagi bersamamu

“Pagi tidak akan pernah hadir tanpa melewati putaran malam, mentari terbit menggantikan sang rembulan. Sinarnya yang hangat memberikan semangat dan harapan. Selamat pagi sayang”

“Seiring mentari tebar senyuman membias asa tersirat seraut wajah rona merah sibak selaksa makna. Selamat pagi, jangan malas kerja moga hari ini kan jadi baik”

“Selamat datang matahari, biarkanlah hari ini menjadi hari yang ceria, seceria hati yang tengah membaca pesan ini”

“Tetesan embun berjatuhan dari daun-daun yang segar seiring fajar menyapa bangun secara perlahan. Selamat pagi”

Pagi ini dibagikan ke milyaran manusia, dan triliunan mahluk hidup. Tapi kesegaran pagi ini tak pernah habis. Pagi ini indah, dan akan selamanya seperti itu.

Pagi ini terasa indah karena kita mau merasakan keindahannya. Jika kita fokus pada keburukannya, maka pagi ini adalah pagi yang menyiksa anda.

Selamat pagi, matahari telah terbit dan harapan barupun kembali terbit. Hari adalah waktu terbaik untuk bergerak menuju kesuksesan.
Demikian tentang kata kata Ucapan Selamat Pagi semoga bisa bermanfaat untuk anda. Tepatp semangat menjalani hari ini OK dan silahkan baca juga Ucapan Selamat Jari Raya Idul Fitri 1435/ 2014.
Tag : Kata kata
0 Komentar untuk "Kumpulan Ucapan Selamat Pagi Untuk Sahabat dan Pacar"

Back To Top