Lowongan kerja | Tips Trik | Resep | Harga Harga | Tutorial | Kata Kata

Harga Batu Bacan Termahal di Dunia

Harga Batu Bacan Termahal di Dunia | Sebuah batu akan memiliki harga yang tinggi jika memiliki keunggulan atau kelebihan dibanding batu yang lain dan sering disebut sebagai batu mulia. Pada artikel sebelumnya juga telah membahas tentang batu mulia yaitu cara mengetahui batu permata asli dan tiruan, dan pada kesempatan yang sangat baik ini informasi terbaru akan berbagi informasi tentang batu bacan termahal. Memang batu mulia atau permata memiliki harga yang mahal karena batu ini memiliki keistimewaan, perlu anda ketahui batu bacan Inonesia kini sudah mulai terkenal ke mancan negara.
Menurut seorang pengrajin batu mulia mengatakan Sebelum Presiden SBY memberikan batu bacan ke Prsiden Amerika Barrack Obama sudah memiliki harga yang mahal, kemudian setelah SBY memberikan batu bacan ker Prsiden AS baru harga mulai melejit. Harga batu bacan termurah 2,5 juta rupiah perbiji sedangkan harga batu bacan termahal di dunia sampai dengan harga 150 juta rupiah, Waaah mahal banget yaa.
Beginilah contoh gambar cincin batu bacan:
Harga Batu Bacan Termahal di Dunia terbaru
Batu bacan memiliki keunikan yanitu dapat menetralkan ion ion dalam tubuh bagi yang memakainya sehingga orang yang makai batu bacan dalam bentuk cincin atau yang lainya dapat mengontrol emosinya. Selain itu batu bacan memiliki kandungan energi "J" yaitu suatu energi potensial yang memiliki kekuatan metalik yang bermanfaat untuk memperlancarkan peredaran darah dalam tubuh.
Keunikan berikutnya yaitu karena kandungan metaliknya tinggi maka batu ini dapat menggerakan touch screen handphone.
Berikt bisa anda lihat video tentang keunikan batu bacan yang dapat menggerakan touch screen handphone

Demikianlah yang dapat saya sampaikan tentang harga batu bacan termahal di dunia mudah-mudahan informasi yang saya berikan ini dapat menambah wawasan anda tentang batu permata di dunia. Terimakasih
0 Komentar untuk "Harga Batu Bacan Termahal di Dunia"

Back To Top