Lowongan kerja | Tips Trik | Resep | Harga Harga | Tutorial | Kata Kata

Ucapan Selamat Hari Raya Idul Fitri 1435/ 2014

Ucapan Selamat Hari Raya Idul Fitri 1435/ 2014 - Lebaran sebentar lagi ayo kita sambut bulan kemenangan untuk saling memaafkan atara sesama untuk kembali fitri setelah satu bulan berpuasa di bulan suci romadlon. Kali ini Info Terbaru akan memberikan baberapa contoh sms atau ucapan untuk teman anda yang tidak sempat anda temui mungkin karena jarak yang jauh, inilah beberapa contoh Kata Ucapan Selamat Hari Raya Idul Fitri 1435 H. Melalui ucapan ini semoga silaturohim anda dapat berjalan dengan lancar.
Ucapan Selamat Hari Raya Idul Fitri 1435/ 2014
Ramadhan telah surut
Hari yang Fitri telah terbit
Maaf kumohonkan
Agar hati bersih dari dosa
Minal Aidin wal Faizin

Harimau mati meninggalkan belang, gajah mati meninggalkan gading, namun manusia di nilai dari budi pekertinya, ketabahan melewatii ujian dan cobaan, dan berbagi dengan keikhlasan, selamat hari raya idul fitri.

Walau di apit dengan jarak, hingga mata tak pernah bertatap, Seiring suara beduk yang menggema, dan dengan merdunya suara takbir yang berkumandang, dengan ini q haturkan dengan Selamat menyambut hari raya, mohon maaf lahir bathin.

ekian lama kita berpuasa, kini saatnya menggapai kemenangan, apabila ada kesalahanku yang kurang berkenan, q mohonkan tuk di maafkan, selamat hari raya idul fitri.

“Apabila jika Idul Fitri itu adalah lentera, Ijinkan untuk membuka tabirnya dengan kata maaf supaya cahayanya akan menembus jiwa nan fitrah dari tiap-tiap kekhilafan”
**Selamat Hari Raya Idul Fitri 2014 M / 1435 H**

“Puasa Ramadhan t’lah kita lewatkan,, hari Kemenangan t’lah tiba.. Maka itu marilah kita semua mebersihkan hati dan juga jiwa kita dari segala gelimangan dosa”
**Mohon Maaf Lahir dan Bathin**

“Ketupat sudah dipotong-potong,, Opor juga sudah dibuat,, Kue nastar sudah atas dimeja,, Kacangpun sudah digaremin.. Nggak afdhol jikalau nggak Minal Aidin wal Faizin”
**Selamat Idul Fitri 1435 H**

“Kadang MATA salah melirik,, kadang MULUT salah dalam berucap,, kadang HATI salah dalam menilai.. Dengan niat suci yang tulus dan juga dengan ikhlas”
**Mohon Maaf Lahir Bathin.. Selamat Hari Raya Idul Fitri 1435 H**

Bila ada langkah membekas lara
Ada kata merangkai dusta
Ada tingkah menoreh luka
Mohon maaf lahir dan bathin
Selamat hari raya Idul Fitri 1435 H

Taqobalallahu minna wa minkum
Minal Aidin wal Faizin
Mohon Maaf Lahir dan Bathin
Selamat Hari Raya Idul Fitri
1 Syawal 1435 H


Itulah beberapa ucapan yang dapat anda sebar ke teman teman anda admin juga ikut mengucapkan Selamat Hari Raya Idul Fitri 1435 H Mohon maaf lahir batin. Silahkan anda baca yang lain tentang Menu Resep Semur Daging Nikmat.
Tag : Kata kata
0 Komentar untuk "Ucapan Selamat Hari Raya Idul Fitri 1435/ 2014"

Back To Top