Lowongan kerja | Tips Trik | Resep | Harga Harga | Tutorial | Kata Kata

4 Tips Awet Muda Yang di Anjurkan

4 Tips Awet Muda - Umur berapa anda sekarang? apakah anda masih muda atukah sudah tua? banyak sekali orang di dunia yang meng inginkan bisa tampil awet muda walopun umurnya sudah tua. Untuk itu silahkan bisa anda baca info terbaru yang akan mengupas segala yang sedang di cari oleh anda dan salah satunya adalah Tips Awet Muda. Silahkan bisa anda baca dan praktekan dan semoga hasilnya memuaskan sesuia dengan keinginan anda.
4 Tips Awet Muda Yang di Anjurkan
Membersihkan gigi secara rutin
Penelitian menunjukkan hubungan antara penyakit periodontitis (kondisi dalam mulut yang ditandai dengan gusi yang empuk dan tidak sakit dan mengakibatkan gigi goyang) dan cardiovascular (penyakit gangguan pada jantung dan pembuluh darah). Pertimbangkan hal ini: sebuah penelitian menunjukkan bahwa pria di bawah usia 50 tahun yang memiliki penyakit periodontal memiliki peluang 2,6 kali lebih besar untuk meninggal di usia muda dan peluang 3 kali lebih besar untuk meninggal karena penyakit jantung dibandingkan dengan pria dengan gigi sehat dan suka mengunyah permen karet. Penyebab utama periodontitis adalah kebersihan gigi yang buruk, dan dengan menyikat gigi setiap hari, menggunakan benang gigi, serta memeriksakan gigi anda ke dokter gigi secara rutin dapat mengurangi kemungkinan anda terkena penyakit ini.

Rutin Berolahraga
Tips Awet Muda Selanjutnya adalah: Sempatkan berolahraga minimal 3 kali dalam seminggu selama 30 sampai 60 menit. Bila Anda tidak sempat, mulai dari gerakan-gerakan ringan dan unik yang tidak membuat Anda cepat bosan. Awali dengan bangun dari tempat tidur dan berjalan mengelilingi rumah selama 15 menit. Cara ini membuat tubuh Anda sudah melakukan olahraga ringan.

Lakukan Istirahat Yang Berkualitas
Tidur pada malam hari memerlukan waktu 7 sampai 8 jam untuk memberi waktu tubuh memperbaiki sel dan beristirahat setelah seharian beraktivitas. Jaga kualitas tidur Anda, jangan biarkan otak terlelap dalam keadaan stres. Bersihkan area istirahat Anda dari benda-benda yang mengganggu kenyamanan, seperti laptop dan buku. Buat tempat tidur Anda menjadi zona istirahat dengan tidak membiasakan melakukan aktivitas lain di tempat tidur selain beristirahat. Bila Anda menempatkan TV di kamar, jangan menyalakannya saat ingin tidur. Ini akan mengulur waktu tidur sehingga mengurangi jam tidur. Matikan semua lampu dan sumber cahaya. Istirahat dalam keadaan gelap membuat tubuh menghasilkan hormon melatonin yang baik bagi pertahanan tubuh dan menjaga sel tubuh dari kerusakan.

Luluran
LuluranBahan-bahan alami serta kandungan anti septik-nya mampu membersihkan dan mencerahkan agar kita terlihat bersih. Setelah lulur dioleskan ke seluruh tubuh, diamkan beberapa saat sambil melakukan pijatan ringan. Kotoran akan luruh bersama serpihan lulur.
Cukup sekian mengenai Tips Awet Muda semoga bermanfaat untuk anda, terimakasih jangan lupa baca yang yang lain tentang Kumpulan Ucapan Selamat Pagi Untuk Sahabat dan Pacar.
0 Komentar untuk "4 Tips Awet Muda Yang di Anjurkan"

Back To Top