Lowongan kerja | Tips Trik | Resep | Harga Harga | Tutorial | Kata Kata

Manfaat Teh Hijau Untuk Kesehatan Dan Kecantikan Kulit

Manfaat Teh Hijau Untuk Kesehatan Dan Kecantikan Kulit | Masih dalam pembahsan tentang manfaat bahan dari alam untuk kesehatan yang sebelumnya telah membahas tentang manfaat buah naga untuk kesehatan dan sekarang akan membahas mengenai manfaat teh hijau. Teh hiaju merupakan teh yang diperoleh dari daun teh yang dipanaskan untuk mencegah oksidasi kemudian diseduh  sehingga menjadi minuman. Teh hijau sangat populer di Hongkong, Taiwan, Jepang, Tiongkok, Negara-negara di Asia tenggara bahkan terkenal sampai dengan Negara Barat. Perlu anda ketahui teh hijau bukan hanya sekedar minuman saja akan tetapi memiliki khasiat atau manfaat yang baik untuk tubuh. Berikut ini informasi terbaru akan memberikan penjelasan mengenai manfaat teh hijau untuk kesehatan dan cara penggunaanya.
Manfaat Teh Hijau Untuk Kesehatan Dan Kecantikan Kulit
1. Manfaat teh hijau mendinginkan kulit terbakar matahari
Teriknya sinar matahari yang membakar kulit dapat diobati dengan menggunakan teh hijau yaitu dengan cara kompres dingin menggunakan kantong teh bekas pakai, anti-imflamasinya yang terkandung didalam teh akan mengurangi rasa panas akibat terbakar sinar matahari.

2. Manfaat teh hijau untuk mengatasi rambut kusam
Kandungan vitamin E, vitamin C, dan Polifenol yang terdapat dalam teh hijau sangat bermanfaat untuk menjadikan rambut berkilau. Cara penggunaanya yaitu: gunakan air teh sebagai bilasan terakhir setelah keramas.

3. Manfaat teh hijau untuk menguatkan kuku
Sangat tepat untuk anda yang sering mengalami kuku sobek atau patah dapat diatasi menggunakan teh hijau. Karena kandungan nutrisi dalam teh dapat memperkuat serta dapat menghilangkan warna kusam pada kuku. Cara penggunaanya yaitu: rendam kuku pada larutan teh yang kental sebanyak satu kali dalam seminggu

4. Manfaat teh hijau untuk kesegaran nafas
Nafat bau menjadikan kita risih atau tidak pede untuk ngobrol bersama orang lain dan ternyata teh hijau dapat bermanfaat untuk menghambat pertumbuhan bakteri dan virus yang dapat menyebabkan nafas tidak sedap dan sakit gigi. Cara penggunaanya yaitu larutkan 1 kantong teh hijau dalam cangkir lalu gunakan untuk berkumur seperti kebiasaan orang tua di negara Jepang.

5. Manfaat teh hijau untuk mengobati jerawat
Jerawat memang sangat menyebalkan karena selain sakit juga kadang menyebabkan tidak percayadiri, untuk itu jerawat harus disembuhkan. Dan teh hijau juga bermanfaat untuk menghilangkan jerawat yaitu dengan cara gunakan air teh hijau untuk cuci muka setiap hari.
Karena teh hijau mengandung anti septik, anti bakteri, dan anti imflamasi yang sangat ampuh untuk membersihkan bakteri penyebab jerawat, mencegah peradangan jerawat, dan menyembuhkan jerawat dengan lebih cepat.

Demikianlah yang dapat saya informasikan untuk anda tentang manfaat teh hijau untuk kesehatan dan kecantikan semoga dapat bermanfaat untuk anda. Terimaksaih
0 Komentar untuk "Manfaat Teh Hijau Untuk Kesehatan Dan Kecantikan Kulit"

Back To Top