Lowongan kerja | Tips Trik | Resep | Harga Harga | Tutorial | Kata Kata

7 Alasan Wanita Selingkuh

Mengapa Wanita Selingkuh? - Berikut ini saya ingin menjelaskan mengenai peselingkuhan yaitu 7 Alasan Wanita Selingkuh. Perselingkuhan memang suatu perbuatan yang sebenarnya tidak diinginkan akan tetapi karena ada suatu hal maka perselingkuhan pun terjadi. Banyak para pria yang kecewa terhadap pasangannya karena pasangannya selingkuh. Perselingkuhan wanita bukan hanya mutlak karena keinginan wanita akan tetapi dadi prianya atau pasangannya sendiri yang mengakibatkan wanita selingkuh dengan cowo lain. Berikut ini salahkan anda baca dan cermati beberapa penyebab Wanita atau cewek selingkuh. selamat membaca.
7 Alasan Wanita Selingkuh
1. kurang perhatian dari laki laki
Seorang wanita sangat senang kalo diperhatiin dan juga wanita itu mendambakan seorang pria yang selalu memberi perhatian terhadapnya. Jika seorang wanita selingkuh itu wajar saja kalo memang prianya kurang perhatian sehingga perempuanya mencari yang lain yang lebih perhatian terhadap dirinya. Olehkarena itu beri perhatian yang cukup kepada pasangan anda walopun itu cuma sms pendek seperti "sudah makan belum?, lagi ngapain??, dan lain sebagainya". Kemudian jika wanita sedang sakit ia ditanya sakit apa?, sudah minun obat belu?, minum obat yaa biar cepat sembuh.
walopun cuma sekedar sms tapi itu memang sangat berarti bagi wanita karena dia akan merasa dirinya itu masih dianggap sebagai pasangannya. Oleh karena itu beri perhatian terus walopun anda sedang sibuk biar pasangan anda tidak cari yang lain

2. Kurang dipercaya oleh pasangannya
Merasa tidak dipercaya oleh pasangan itu juga menjadi salah satu faktor wanita selingkuh, kalo wanita sudah merasa tidak dipercaya sama pasangannya kemungkinan besar dia akan mencari penggantinya yang lebih percaya terhadapnya. Kalo wanita benar benar dipercaya oleh anda maka dia akan berusaha menjadi perempuan yang sempurna.
Menjalani hubungan itu harus ada saling nyaman jika ada rasa tidak percaya sama pasangan meka akan menjadi tidak nyaman.

3. Terlalu sering dibohongi
Tidak ada yang suka dibohongi di dunia ini, semua orang pasti sangat marah, sebal, kesal kalo dibohongi sama orang, apalagi sama pasangan sendiri.
seorang wanita kalo sudah pernah dibohongi satu kali maka dia akan berkurang rasa percaya dia ke pasanganya, sehingga wanita mencari pria lain yang dianggap lebih jujur untuk menjalani suatu hubungan

4. Terlalu banyak diatr oleh pasanganya
selalu diatur itu sangat menyebalkan karena merasa sangat dikekang atau dikurung, Oleh karena itu bauat para pria kalo pasanganya tidak ingin selingkuh jangan terlalu banyak mengatur sehingga dia merasa tidak nyaman bersama anda. Kalo sudah seperti ini tidak ada kenyamanan dalam hubungan potensi wanita untuk selingkuh itu sangat besar.

5. Sering dimarahi
ini juga salah satu penyebab mengapa wanita bisa selingkuh yaitu sering dimarahi, dimarahi itu di fisik memang tidak sakait akan tetapi menyakitkan di hati, hati kalo sudah sakit akan susah untuk diobati.

6. Sering tidak sependapat atau bertentangan dalam ide
Perbedaan memang sebuah kekayaan tapi kali terlalu sering berbeda pendapat dan perempuanya selalu kalah ini yang mengakibatkan wanita mencari pria lain yang lebih mengerti dengan pendapatnya.

7. Sering dibanding bandingkan dengan wanita yang lain
Dibanding bandingakan dengan orang memang sangat tidak enak sekali apalagi kalo yang dibandingkan itu lebih baik dari kita. Ini juga yang mengakibatkan wanita selingkuh karena dibanding bandingkan dengan wanita yang lain.

demikianlah informasi terbaru yang dapat saya berikan untuk anda mengenai 7 alasan wanita selingkuh semoga informasi yang saya berikan untuk anda ini bermanfaat. Silahkan anda baca juga tentang Alasan Wanita Menolak Cinta Pria
0 Komentar untuk "7 Alasan Wanita Selingkuh"

Back To Top