Lowongan kerja | Tips Trik | Resep | Harga Harga | Tutorial | Kata Kata

Resep Pancake Durian Lezat dan Mudah

Resep Pancake Durian Lezat dan Mudah - Buah kaya manfaat dan rasanya lezat adalah durian, bayak sekali orang yang menyukai buah ini tetapi juga banyak pula yang tidak suka dengan buah ini. Buah ini dapat di buat menjadi bermacam macam makanan atau minuman seperti es durian, kue durian, jus durian dan yang lainya. berikut ini Info Terbaru akan memberikan resep yang sangat menarik untuk anda yaitu tentang pengolahan buah durian yang akan dibuat menjadi pancake. Inilah selengkapnya tentang Resep Pancake Durian Nikmat dan Lezat. selamat mencoba resep ini mudah mudahan hasilnya bisa membuat anda ketagihan dan ingin membuatnya lagi bersama keluarga ataupun teman teman anda.
Resep Pancake Durian Lezat dan Mudah
- 250 gr tepung terigu yang sudah diayak
- 550 ml santan kentarl dari 1 kelapa parut
- 250 ml krim kental, kocok sampai kaku
- 2 butir telur
- 600 gr daging buah durian yang sudah dilumatkan
- ¼ sdt pasta pandan
- ¾ sdt garam
- margarin secukupnya

Cara Membuat Resep Pencake Durian
  1. Campurkan tepung terigu dan garam dalam satu wadah dan aduk sampai semuanya rata. Lalu masukkan telur ayam satu per satu sambil terus diaduk sampai rata.
  2. Lalu tuang santan perlahan-lahan dan sambil diaduk sampai adonan tidak menggumpal. Masukkan pasta pandan. Aduk lagi hingga adonan rata.
  3. Selanjutnya panas wajan anti lengket untuk memasak adonan menjadi seperti kulit lumpia. Kira-kira diameter wajan datar anti lengket 24 cm. Panasi di atas api yang kecil. Lalu olesi sedikit margarin di seluruh permukaan.
  4. Ambil kira-kira 50 ml adonan dan tuang ke atas wajan yang sudah panas. Ratakan sampai adonan menjadi dadar tipis. Masak selama 2 menit dan sampai adonan habis.
  5. Lalu ambil satu lembar dadar, letakkan krim kocok 1 sendok makan saja di tengah pancake. Ratakan. Dan tambahkan lagi daging buah durian 2 sendok makan atau secukupnya di atas krim kocok.
  6. Setelah itu lipat dadar seperti melipat amplop. Lalu rapatkan. Dan simpan di lemari es sampai pancake agar padat. Lalu sajikan
Cukup sekian tentang bagaimana Resep Pencake Durian sialahkan anda dapat mencoabanya di rumah. dan silahkan abca juga tentang Resep Samabal Terasi dan Khas Sunda .
Tag : resep
0 Komentar untuk "Resep Pancake Durian Lezat dan Mudah"

Back To Top