Lowongan kerja | Tips Trik | Resep | Harga Harga | Tutorial | Kata Kata

5 Manfaat Sayur Pare Bagi Kesehatan

5 Manfaat Sayur Pare Bagi Kesehatan | Sayurmayur sangat baik sekali untuk kesehatan karena banyak mengandung zat-zat yang dibutuhkan oleh tubuh. dari yang rasanya manis sampai dengan yang rasanya pahit seperti sayur pare. Sayur pare mungkin banyak diantara kalian yang tidak menyukainya dikarnakan rasanya pahit, tapi anda jangan salah lhoo di dalam kepaitanya terdapat khasiat yang banyak untuk kesehatan tubuh. Berikut ini Informasi Terbaru akan mengungkap tentang 5 khasiat Sayur Pare Untuk kesehatan. Tuhan tidak akan menciptakan sesuatu di dunia ini kalo sesuatu tersebut tidak ada manfaatnya, dan yang pasti segala sesuatu yang diciptakan tuhan itu semuanya bermanfaat. Berttul?,hehe sedikit ceramah
Oke silahkan anda baca dan dipahami informasi yang saya berikan ini. selamat memaca.
5 Manfaat Sayur Pare Bagi Kesehatan
1. Menangakl Kangker
sayur pare memiliki kandungan zat lesichin yang bermanfaat meningkatkan kekebalan dan menangkal penyakit kangker. dan sangat dianjurkan sekali bagi wanita karena wanita sangat rentan terkena penyakit kangker.
2. Melancarkan pencernaan
sayur pare memiliki beberapa kandungan gizi seperti Vit C, karoten serta kalsium. Rasa khas pare yaitu rasa pait ternyata sangat baik sekali untuk membantu anda mengatasi pasalah pencernaan.
3. Dapat menurunkan berat badan
Bagi anda yang sedang melakukan diet ini merupakan kabar yang baik karena Dalam secangkir pare ternyata memiliki 16 kalori sehingga mampu membuat anda mengontrol nafsu makan dan membuat anda cepat kenyang.
4. Mengobati HIV Aids
Penyakit yang sangat mengerikan ini bisa di obati menggunakan pare karena pare mengandung protein alpha-momocharin atau MAP 30 yang mampu membatasi perkembangan HIV.
5. Mengobati penyakit diabetes
obat alami dari alam yang mampu mengobati diabete yaitu salah satunya adalah pare. Karena mengandung antidiabetes di dalam pare dipercaya mampu menekan resiko diabetes.

Demikianlah informasi yang dapat saya sampaikan mengenai Khasiat Sayur Pare bagi Tubuh Mudah-mudahan informasi yang saya bagikan kali ini ada manfaatnya untuk anda para pembaca. Silahkan anda baca informasi yang lain yang tidak kalah menariknya yaitu tentang Manfaat Buah Pisang dan Terong Untuk Kesehatan. Terimakasih
1 Komentar untuk "5 Manfaat Sayur Pare Bagi Kesehatan"

mantaaap gan artikelnya,,selain keren bermanfaat pula artikelnya,,,terima kasih banyak ya:)

Back To Top