Lowongan kerja | Tips Trik | Resep | Harga Harga | Tutorial | Kata Kata

Tips Dan Trik HP Android Terbaru

Tips Dan Trik HP Android Terbaru - Inilah buat anda Informasi Terbaru 2014 yang saya persembahkan untuk anda yang sedang mencari tip trik teknologi yaitu Android. Android merupakan OS yang kebayakan di Instal pada HP HP terbaru Seperti Merk Samsung, Lenovo, Cros dan lain sebagainya. untuk memaksimalan penggunakan saya ingin memberikan Tips Dan Trik HP Android Terbaru. silahkan menyimak tips trik ini langsung saja baca Tips Trik Android.
Tips Dan Trik HP Android Terbaru
1. Mengambil Screenshot.
Khusus untuk versi ICS keatas mengambil screenshot jadi sangat gampang. Tinggal kamu tekan tombol power berbarengan dengan vol (-) pada layar yang mau kamu ambil screenshotnya. Secara otomatis screenshot akan terambil dan tersimpan di Galeri.
2. Mengambil gambar dan video sekaligus.
Ketika kamu merekam video, kemudian disuatu momen kamu pengin mengambil gambar itu ada cara praktis nih. Tinggal kamu tekan layar disaat mengambil video dan kemudian android juga akan mengambil gambar tersebut. Ini bekerja di kebanyakan Gadget, meski belum semua.
3. Bagaimana cara login google account di android handset?
Untuk dapat login atau menggunakan google account dapat dilakukan dengan membuka salah satu aplikasi google yang ada di handset, misal aplikasi gmail, gtalk dan market. Saat pertama kali salah satu aplikasi tersebut dijalankan kita akan diminta untuk memasukan user dan password akun google kita.
4. Bagaimana cara mem-forward SMS yang didapat?
Forward SMS dapat dilakukan dengan menekan dan tahan pesan yang ingin di-forward hingga muncul menu pilihan forward SMS dan setelah itu masukan nomor tujuan yang hendak dikirim
Cukup sekian yang dapat saya informasikan buat anda mengenai Tips Dan Trik HP Android Terbaru semoga bisa bermanfaat untuk anda para pecinta android. silahkan share ke teman teman anda dan jangan lupa baca juga Daftar Harga Dan Spesifikasi HP Lenovo Terbaru
Tag : Tips Trik
0 Komentar untuk "Tips Dan Trik HP Android Terbaru"

Back To Top