Lowongan kerja | Tips Trik | Resep | Harga Harga | Tutorial | Kata Kata

Manfaat Buah Naga Untuk Kesehatan

Manfaat Buah Naga Untuk Kesehatan - Beranekaragam buah buahan di dunia ini semuanya sangat baik untuk kesehatan tubuh kita karena banyak zat zat yang di butuhkan tubuh kita terdapat pada buah buah buahan, berikut ini saya ingin menjelaskan untuk anda tentang khasiat buah naga yang sangat baik sekali untuk kesehatan tubuh kita. Buah dragon memang sangat disarankan dikonsumsi setiap hari oleh kita, walopun namanya seram yaitu kaya nama ular tapi buah ini tidak seram lhooo melainkan baik untuk tubuh kita.
Mencegah Diabetes Melitus
Mengonsumsi makanan yang tidak sehat dan berlebihan bisa berakibat terkena diabetes melitus. oleh karena itu, untuk menjaga terkena penyakit tersebut selain mengatur hidup sehat dan pola makan usahakan mengonsumsi buah naga. Karena didalamnya terdapat zat yang efektif untuk mengurangi kadar gula dalam darah.

Merawat Kesehatan Kulit
Bukan hanya baik untuk bagian dalam tubah saja akan tetapi untuk kulitpun juga baik caranya yaitu ambil satu buah naga dan kupas kulitnya, haluskan. Lalu buah naga yang telah diblender dimasukkan kedalam gelas dan ambil airnya dengan sendok usapkan pada wajah. Lakukan secara teratur setiap hari.

Untuk menjaga Kesehatan jantung
Manfaat buah naga berikutnya adalah menjaga kesehatan jantung. Selain berolahraga mengonsumsi buah naga juga membantu menjaga kesehatan jantung kita. Kandungan Vitamin C, B1, B2, dan B3 yang terkandung dalam buah naga mampu menjaga kesehatan jantung kita.

Memperkuat Tulang dan Gigi
Kandungan fosfor dan kalsium yang terdapat dalam buah naga dapat memperkuat tulang dan gigi. Konsumsilah buah naga tersebut secara teratur setiap hari.

Baik untuk sesehatan mata
buah naga merah sangat baik sekali untuk menjaga kesehatan mata karena mengandung zat zat yang terkandung di dalam wortel. yaitu mengandung beta-karoten.

Menyembuhkan luka memar
buah ini cukup banyak mengandung Vitamin C dan dapat digunakan sebagai penyembuh memar

Baik untuk pertumbuhan gigi anak sejak di kandungan
buat ibu hamil buah ini sangat dianjurkan karena buah ini dapat membantu perkembangan gigi bayi sejak di kandungan
Itulah beberapa Khasiat buah naga untuk kesehatan badan yang dapat saya informasikan untuk anada semoga informasi yang saya berikan kali ini dapat bermanfaaat untuk anda.
Dan bagi anda yang sedang mencari pekerjaan untuk pendidikan lulusan SMA sederajata dapat mencoba Lowongan Kerja Lulusan SMA SMK Bulan September 2014
1 Komentar untuk "Manfaat Buah Naga Untuk Kesehatan"

terima kasih banyak gan untuk infonya,,, semoga bermanfaat untuk kita semua..amiin

Back To Top