Lowongan kerja | Tips Trik | Resep | Harga Harga | Tutorial | Kata Kata

Cara menghilangkan bekas jerawat dan flek hitam dengan mudah dan aman

Kumpul Komunitas banner 300
Cara menghilangkan bekas jerawat dan flek hitam dengan mudah dan aman - Wajah yang bersih dan menarik memang suatu keinginan dan kebanggan kebanyakan orang karena dengan wajah yang bersih akan membuat tampil lebih percaya diri. Tapi kadang karena sering terkena udara kotor, debu, atau yang lainya wajah bisa menjadi jrawatan sehingga perlu menghilangkan jerawat agar jerawat dapat hilang, namun setelah jerawat hilang masih ada masalah lagi pada wajah yaitu bekas jerawat yang lebih susah dihilangkan dibanding dengan jerawat, untuk itu informasi terbaru pada kesempatan yang sangat baik ini akan mengulas tentang perawatan wajah yaitu lebih tepatnya mengenai cara menghilangkan bekas jerawat dan flek hitam dengan mudah dan aman sehingga menghasilakan wajah yang cerah, bersih, dan membuat tampil lebih percaya diri.
Cara menghilangkan bekas jerawat dan flek hitam dengan mudah dan aman
1. Cara berwudlu
Bagi anda yang beragama islam sudah tau yang namanya wudlu yaitu aktifitas menghilangkan hadas kecil menggunakan air. Wudlu juga berpengaruh baik lhoo buat kesehatan dan kebersihan wajah yaitu menghilangkan flek hitam pada wajah. Orang yang sering berwudlu akan memiliki wajah yang lebih bersih dibanding dengan yang tidak pernah wudlu. Maka dari itu wudlu merupakan perawatan wajah yang paling mudah dan ekonomis.

2. Menggunakan mentimun
buah mentimun memiliki kandungan zat kolagen yang berfungsi untuk mengencangkan kulit wajah dan mencerahkan wajah. Cara menghilangkan flek hitam pada wajah menggunakan timun juga sangat mudah yaitu dengan cara ambil kulit timunnya secukupnya dan gosokan pada bagian wajah yang terdapat flek hitam.

3. Menggunakan lidah buaya
Lidah buaya terkenal sebagi nutrisi untuk rambut tapi ada manfaat lain dari lidah buaya lhoo yaitu untuk menghilangkan flek hitam bekas jerawat pada wajah. Lalu bagaimana caranya menggunakan lidah buaya sebagi penghilang flek??. Caranya yaitu lidah buaya dijadikan masker untuk wajah.
Berikut ini cara menggunakan lidah buaya untuk masker wajah: Parut lidah buaya secukupnya dan campur dengan minyak zaitun dan aduk sampai rata, setelah itu oleskan pada wajah untuk masker dan diamkan kurang lebih selama 5 menit dan kemudian bersihkan menggunakan air yang bersih. Lakukan ini secara rutin setiap hari sampai flek hitam menghilang

4. Menggunakan putih telur
Selain bermanfaat utuk tubuh ternyata telur juga bisa digunakan untuk mengilangkan flek hitam pada wajah, cara menggunakanya juga mudah cuma agak amis karean menggunakan putih tlor ayam. Langkah langkanya yaitu siapkan 1 butir telur dan ambil putih telurnya (tuang kedalam wadah yang bersih) ambil kapas lalu celupkan kapas tersebut kedalam putih telur lalu oleskan kapas tersebut pada wajah yang terkena flek dan tunggu hingga mengering dan bersihkan menggunakan air yang bersih.

demikianlah informasi tentang cara menghilangkan flek hitam bekas jerawat dengan mudah dan aman semoga dapat bermanfaat untuk anda. terimakasih
Tag : Tips Trik
0 Komentar untuk "Cara menghilangkan bekas jerawat dan flek hitam dengan mudah dan aman"

Back To Top