Lowongan kerja | Tips Trik | Resep | Harga Harga | Tutorial | Kata Kata

Manfaat Buah Pisang dan Terong Untuk Kesehatan

Manfaat Buah Pisang dan Terong Untuk Kesehatan | Segala sesuatu yang diciptakan tuhan di dunia ini semua pasti ada manfaatnya, tidak mungkin tuhan menciptakan sesuatu yang tidak ada manfaatnya. Termasuk diantaranya adalah buah dan sayur yang sangat bermanfaat sekali untuk kesehatan tubuh anda karena kandungan vitamin yang banyak. berikut ini Informasi Terbaru akan memberikan info tentang manfaat Buah Pisang dan Terong Bagi Kesehatan. Jangan sepelekan buah yangmungil ini karena dibalik kemungilanya ini terkandung manfaat yang sangat besar.

6 khasiat buah terong
Khasiat Buah Terong
1. Pencernaan menjadi lebih baik
Kandungan serat yang tinggi dalam terong dapat membantu menyehatkan saluran pencernaan serta menghindarkan kanker yang bisa menyerang usus besar anda.
2. Membuat tulang Lebih Sehat Dan Kuat
Kandungan kalsium dalam terong dapat memperkuat dan mempertahankan kekuatan sendi dan tulang.
3. Sangat baik untuk jatung
Mengapa sangat baik untuk jantung? karena terong dapat membantu menurunkan kadar kolesterol jahat yang beresiko membahayakan organ jantung.
4. Dapat mencegah Anemia (kurang darah).
Kandungan zat besi dalam terong akan membantu mencegah anemia yang mungkin diderita oleh sebagian orang.
5. Dapat mencegah Diabetes.
dikarenakan, terong merupakan sumber serat dan rendah karbohidrat larut yang sangat baik untuk mencegah penyakit diabetes.
6. Sangat baik untuk nutrisi otak.
Kandungan nutrisi phyto pada terong merupakan salah satu nutrisi yang sangat di butuhkan oleh organ otak. Jadi, bagi anda yang bingung untuk memilih jenis makanan yang mampu menutrisi otak, maka terong akan menjadi salah satu solusinya sehingga dapat meningkatkan kecerdasan.







6 Khasiat Buah Pisang
6 Khasiat Buah Pisang
1. Buah pisang dapat mengobati sakit magh
Buah pisang memiliki zat penangkal asam dalam tubuh, sehingga ketika terkena magh makan pisang penyakit tersebut dapat reda.
2. Untuk meningkatkan mood
jika anda sedang galau, bete, atau sedang tidak semangat anda bisa makan buah pisang untuk meningkatkan pikiran positif anda, sehingga anda bisa ceria sepanjang hari. Kalo tidak percaya di coba saja.
3. Manfaat buah pisang sebagai penghalus wajah
caranya sangat mudah yaitu haluskan buah pisang dengan blender lalu campur dengan 2 sendok madu. setelah itu oleskan pada wajah anda (sebagi masker) dan diamkan selama 10-25 menit lalu bersihkan menggunakaan air bersih.
4. Dapat mengobati luka bakar
Caranya sangat mudah sekali yaitu cukup dengan cara haluskan buah pisang lalu dioleskan pada bagian kulit yang terkena luka bakar.
5. Pisang dapat mengobati gatal akibat gigitan nyamuk
banyak nyamuk sangat tidaknyaman sekali apa lagi sampi nggigit dan menimbulkan gatal gatal. Ternyata kulit pisang dapat mengatasi masalah itu yaitu dengan cara oleskan kulit pisang pada kulit yang terkena gigitan nyamuk secara pelan pelan.
6. Menurunkan berat badan menggunakan pisang
Bagi anda yang sedang melalukan diet ternyata buah pisang banyak mengandung karbohidrat kompleks yang tidak akan menaikan kadar glukosa dengan drastis, tapi dengan catatan tidak perlu di olah seperti dibuat pisang goreng, koalk pisang ataupun yang lainya.

Demikianlah tentang Khasiat Buah pisang dan Terong Bagi Kesehatan semoga informasi ini dapat bermanfaat untuk anda yang ingin menjalankan pola hidup sehat. Silahkan anda baca informasi yang lain tentang Lowongan Kerja Cirebon Bulan Agustus September 2014
1 Komentar untuk "Manfaat Buah Pisang dan Terong Untuk Kesehatan"

mantaaap gan infonya,,,, terima kasih banyak ya sudah berbagi ilmu dengan kami

Back To Top