Lowongan kerja | Tips Trik | Resep | Harga Harga | Tutorial | Kata Kata

Kata Kata Gombal Nembak Cewe Ampuh

Kata Kata Gombal Nembak Cewe Ampuh | Jatuh cinta merupakan perasaan yang tidak dapat kita hindarkan, cinta bisa ama apa saja terutama cinta sama lain jenis. Bagi anda yang suka terhadap lain jenis tentu langkah selanjutnya dalah ingin membuat dia sebagai pacarnya atau calon istrinya. Tetapi kadang tidak punya memiliki keberanian untuk mengungkapkanya. Berikut Informasi Terbaru akan memberikan beberapa kata kata yang dapat digunakan untuk nembak cewe. Berikut ini silahkan anda baca beberapa ungkapan atau SMS Nembak Cewe Supaya Diterima. Silahkan membaca dan mempraktekanya semoga cewe idaman anda tersebut mau menerima cintamu. Amiin.
Kata Kata Gombal Nembak Cewe Ampuh
  • Ternyata diam diam ada seseorang yang memendam cinta kepadamu dan ternyata ia juga terpikat dan ingin memilikimu, kamu tau siapa dirinya !! dia itu aku sendiri, akulah yang memendam cinta, inilah aku yang ada di hadapanmu, apakah kamu tidak keberatan jika aku mencintaiku, ku mohon terimalah cintaku…!!
  • Dari semenjak aku mengenalmu, dan disaat berbicara denganmu, diri aku tuh selalu terasa nyaman banget, sejujurnya kau ucapkan kepadamu, kalau aku naksir kamu..!! dan aku suka sama kamu…!! kamu mau enggak jadi pacar aku..
 Kata Kata Nembak Cewe Terbaru
  • Jika aku menilai caramu berteman dengan teman2ku.. ku suka dengan sifat baik kamu, kamu ramah, mau menolong, pokoknya kamu sangat spesial di mataku, kamu tau gak.. saat ku kerlipkan mataku di depanmu saat itu,!! jujur deh.. aku suka kamu.. ” kita jadian yuk..
  • Saat bertemudengan mu, aku tak peduli. Saat kau pergi jauh dari ku, aku selalu menantimu. Apakah ini namanya cinta?…
  • Tidak semua kata-kata dapat terucap, lain di mulut lain pula di hati. Suatu hari nanti, kamu akan tahu, rasa cinta yang tersimpan…
    Bukan tahta yang ku ingini..
    Bukan harta yang ku cari..
    Tapi balasan cintamu untuk menerima cintaku.. karena asal kamu tahu aku sangat mencintai kamu.I LOVE YOU
  • Cuma satu yang mau aku ucap...
    cuma satu yang mau ku katakan..
    di hati ini ada cinta untukmu,..satu kata untukmu selalu " I LOVE YOU"
Demikianlah beberapa Kata Kata Rayuan Untuk Menembak Cewe Semoga bisa bermanfaat untuk anda yang sedang ingin mengungkapkan perasaaanya. Silahkan baca juga informasi yang lain tentang Lowongan Kerja BFI Finace Bulan Agustus 2014 Terbaru
Tag : Kata kata
0 Komentar untuk "Kata Kata Gombal Nembak Cewe Ampuh"

Back To Top