Lowongan kerja | Tips Trik | Resep | Harga Harga | Tutorial | Kata Kata

Cara Mendapatkan Anak Lakilaki atau Perempuan

Tips Mendapatkan Anak Lakilaki atau Perempuan | Bagi anda para pasangan suami istri memiliki seorang anak tentu akan menambah kebahagiaan tersendiri untuk anda karena dengan hadirnya buah hati membuat keluarga semakin lengkap, kebahagiaan inilah yang tidak dapat ditukar dengan apapun. Oke berikut ini Informasi Terbau hadir memberikan beberapa penjelasan untuk anda yang sedang ingin memperoleh keturunan baru yaitu Cara Memperoleh Bayi Lakilaki atau Perempuan. Silahkan anda pahami dengan pasangan anda semoga kelarga anda menjadi semakin indah dan membahagiakan karena akan datangnya seorang buah hati.
Cara Mendapatkan Anak Lakilaki atau Perempuan
Cara mendapatkan anak laki-laki:
Lakukan pentrasi yang sedalam mungkin saat bercinta
Kedalaman pnetrasi ini nantinya bisa membantu sprema semakin dekat ke sel telur. Jika terlalu luar maka sel sprema membutuhkan upaya lebih untuk berenang sampai menuju indung telur. Resiko kematian di jalan lebih tinggi jika dibandingkan dengan pnetrasi yang dalam, ini akan memperpendek perjalanan sel seperma.

Saat bercinta wanita hendaknya sampai orggaseme.
Beberapa penelitian membuktikan orggaseme bisa menciptakan efek biologi di dalam Miss V sehingga menjadi tempat yang ideal untuk kromosom Y bertahan.

Bercintalah pada masa Subur
Bercinta Pada saat terjadinya ovulasi (masa subur) akan memberikan peluang lebih besar mendapatkan anak laki-laki, karena sel jantan XY cenderung lebih cepat dan cenderung mencapai sel telur lebih dulu. Disarankan berhubungan di saat terjadi ovulasi, atau paling tidak dalam rentang 1 hari sebelum masa ovulasi, 12 jam setelah masa ovulasi, dikatakan memperbesar peluang untuk menginginkan anak laki-laki.

Cara mendapatkan anak perempuan:
Lakukan dengan dangkal
Sperma yang akan menghasilkan anak perempuan biasanya lebih gesit, dan suka dengan lingkungan asam. Lingkungan asam ini letaknya di daerah dekat pintu vagina. Jadi sebaiknya Anda keluarkan sperma di daerah dangkal atau dekat pintu vagina, jangan terlalu dalam.

Konsumsi banyak kalsium dan magnesium
Makanan dengan kandungan mineral tersebut akan mengubah Ph tubuh Anda menjadi lebih asam, dan itu baik bagi sel sperma wanita untuk hidup. Jadi usahakan konsumsi banyak ayam, kalkun, beras, raspberry, blueberry, kacang hijau, ceri, keju, jagung dan telur.

Demikianlah beberapa Tips Memperoleh Anak Laki laki atau Perempuan semoga informasi yang saya sampaikan ini dapat bermanfaat bagi anda. Terimakasih silahkan anda baca yang lain tentang Lowongan Kerja Sebagi Operator Agustus 2014.
0 Komentar untuk "Cara Mendapatkan Anak Lakilaki atau Perempuan"

Back To Top