Lowongan kerja | Tips Trik | Resep | Harga Harga | Tutorial | Kata Kata

Resep membuat daging burger dengan mudah dan praktis

Resep daging burger dengan mudah - Berbagi info terbaru lagi kali ini untuk anda yang suka praktek membuat masakan khususnya yang mengandung daging inilah Resep cara membuat daging burger bergizi dengan mudah silahkan dapat anda praktekan di rumah bersama keluarga atau teman teman kesayangan anda dan hasilnya bisa dinikmati bersama sama. Ok inilah selengkapnya Menu resep daging burger enak bergizi. Good luck.
Resep membuat daging burger dengan mudah dan praktis
Bahan:
300 gram daging sapi yang dicincang
3 sendok makan butter guna menumis
3/4 sendok teh bubuk merica
3/4 sendok teh garam
4 siung bawang putih yang dihaluskan
1/2 sendok teh bubuk pala

Untuk saus:
1/2 buah bawang bombay yang dicincang
3/4 sendok makan saus Inggris
75 cc juice stroberi 3/4 sendok teh basil
3/4 sendok teh oregano
3/4 sendok teh garam
1/2 sendok teh bubuk merica
1/2 sendok teh bubuk pala

Cara membuat burger:
Campurkan menjadi satu daging sapi cincang, garam, bubuk merica, bubuk pala dan bawang putih halus. Aduk hingga merata. Ambil adonan daging sapi tersebut, selanjutnya buat bentuk bulat sedikit pipih. Panaskan butter atau mentega. Tambahkan adonan daging sapi yang sudah dibentuk tadi. Matangkan daging sapi hingga benar-benar masak atau sesuai dengan selera. Ambil. Cara membuat saus, tumislah bawang bombay hingga agak layu menggunakan sisa mentega untuk memasak daging sapi tadi. Tambahkan jus stroberi, saus Inggris, garam, bubuk merica, bubuk pala, oregano dan basil. Aduklah sampai merata. Hidangkan daging burger sesudah sebelumnya dituangi saus.

Itulah tadi tentang Cara membuat hamburger yang dapat saya sampaikan semoga resep ini dapat bermanfaat untuk anda. Silahkan baca juga ilmu pengetahuan tentang Bank soal kimia tingkat SMA
Tag : resep
0 Komentar untuk "Resep membuat daging burger dengan mudah dan praktis"

Back To Top