Lowongan kerja | Tips Trik | Resep | Harga Harga | Tutorial | Kata Kata

Lowongan Kerja Bank Mega Juli Agustus 2014

Lowongan Kerja Bank Mega Juli Agustus 2014 - Selamat malam semuanya? oke sebelum tidur saya ingi berbagi informasi terbaru untuk anda, yaitu yang berkaitan dang kair di perbankan. Siapa diantara kalian yang ingin bekerja di Bank? berikut ini saya ingin memberikan informasi tentang Loker Bank Mega Terbaru 2014 silahkan bagi anda yang berminat untuk mencoba kesempatan yang asangat baik ini semog anda berhasil.
Lowongan Kerja Bank Mega Juli Agustus 2014
Lowongan Kerja Bank Mega

Posisi : Operation Control Training Program

Job Deskeripsi
Operation Control Training program merupakan program pendidikan yang diharapkan mampu membentuk calon di bidang Operation Control yang terlatih dan berkualitas, memiliki kompetensi tinggi dalam bidang operation, serta memiliki kemampuan control yang baik dengan berbasis manajemen resiko operasional

Persyaratan :

  S1/S2 dari jurusan IT atau Ekonomi
  IPK Minimal 2,8
  Berpengalaman 1-2 thn perbankan (non sales)
  Senang mengerjakan pekerjaan menganalisis dan hitungan
  Usia Maksimal 30 thn
  Single
  Bersedia mengikuti program pendidikan dan menjalani masa ikatan dinas
  Bersedia ditempatkan di Jakarta, Bogor, Bekasi, & Tangerang

Lowongan ditutup tanggal 11 Agustus 2014. Jika anda tertarik, silakan kirim lamaran dan cv anda melalui email ke: recruitment@bankmega.com (Format: OCTP)

Cukup sekian informasi Lowongan Kerja Terbaru 2014 di Bank Mega semoga bermanfaat untuk anda semunya. Silahkan baca yang lain tentang Lowongan Kerja PT Semen Holcim terbaru 2014.
0 Komentar untuk "Lowongan Kerja Bank Mega Juli Agustus 2014"

Back To Top