Lowongan kerja | Tips Trik | Resep | Harga Harga | Tutorial | Kata Kata

Kumpulan Ucapan Ultah Buat Pacar dan Sahabat

Kumpulan Ucapan Ultah Buat Pacar dan Sahabat - Ulang tahun adalah suatu anugrah yang patut kita syukuri karena kita masih diberi kesempatan untuk bisa alebih baik lagi. Informasi terbaru akan memberikan beberapa Ucapan Ultah yang bisa anda sampaikan melaui sms atau melalui chat. Dengan harapan anda mengucapkan kalimat tersebut sahabat atau pacar anda menjadi lebih akrab dan lebih sayang sama kamu, sehingga persabatan dan hubungan anda menjadi lebih baik dari pada yang sebelumnya.
Kumpulan Ucapan Ultah Buat Pacar dan Sahabat

untuk pacar
dengan bertambahnya usia, jadi tambah juga kebahagiaanmu, dan jadi tambah pula cintaku padamu. tahukah kamu perasaan yang menyenangkan saat seseorang yg menyukaimu, seseorang yg memikirkanmu, seseorang yg membutuhkanmu, tapi akan lebih menyenangkan ketika kamu paham, kamu mengerti kalau ada seseorang yang tak sempat lupa hari lagi tahunmu. selamat ultah honey...

Bunga di taman dan burung di udara seperti merangkai sebuah melodi indah mengiringi tiupan lilin yang kau hembuskan di kue ulang tahunmu.. Wish the best 4 You, Happy B'day.

Aku hanya ingin menjadi seseorang yang menerima masa lalumu, percaya pada masa depanmu, dan mencintaimu apa adanya, bahkan saat kau bertambah tua, selamat ulang tahun sayang..

Sebenarnya ku ingin pergi menemuimu tapi ..cape deh
Sebenarnya ku ingin belikanmu kue ulang tahun, tapi .. cape deh
Sebenarnya ku ingin pergi memberimu kecupan tapi .. cape deh
Sebenarnya ku ingin berikanmu kado tapi .. cape deh
Sebenarnya ku ingin pergi menemani malammu tapi .. cape deh
Sebenarnya ku ingin pikirkan hadiah terbaik buat ultahmu tapi.. cape deh
Maka kukirimkan sms ini sebagai hadiah ulang tahun kamu yang ke-XX agar aku ga cape deh
Hii met ultah yaa sayank ku

aku menikmati kesedihan dan air mata, karena dengan air mata aku lebih bisa melihat. Dan kesedihan mengajariku akan bahasa hati untuk mengucapkan selamat ulang tahun kepadamu.
=======================================================================
Ucapan ultah untuk sahabat
Tawa dan tangis datang silih berganti, menyertai tiap langkah perjalanan hidupmu, Tanpa terasa sudah bertambah satu tahun usiamu, Biarkan aku mengiringi kebahagiaanmu di hari ini, Dari hati semoga abadi, izinkan aku ucapkan segelintir doa dan harapan untukmu, Selamat ulang tahun, semoga Tuhan senantiasa menyertai setiap langkahmu.

Mengingat kamu itu sangat penting buatku.
sekarang ku cuma pingin menyapamu dengan satu ucapan doa, Semoga tuhan senantiasa melimpahkan Karunia UNtukmu
Met ultah ya Sob..

Rangkai harapanmu di hari ini,. momen yang takkan terlupa untukmu sebuah kado doa,. selamat ulang tahun semoga bahagia selalu teman.

Tambah satu lagi usia mu, tambah juga pasti dewasamu, juga tambah juga waktu mu… kejar dan wujudkan mimpimu ditahu ini … ok… I hope U will …!

Demikanlah kumpulan Ucapan Ultah yang dapat saya berikan untuk anda semoga informasi ini bermanfaat. Silahkan anda baca lain tentang Info Mudik Gratis 2014 Terbaru.
Tag : Kata kata
0 Komentar untuk "Kumpulan Ucapan Ultah Buat Pacar dan Sahabat"

Back To Top