Lowongan kerja | Tips Trik | Resep | Harga Harga | Tutorial | Kata Kata

Hotel Aston Purwokerto Hotel Bintang 4

Hotel Aston Purwokerto - Berikut ini info terbaru mengenai Hotel di Purwokerto bagi anda yang bertempat tinggal di luar kota Purwokerto dan ada keperluan di kota Purwokerto untuk beberapa hari tentu anda membutuhkan tempat penginapan yang nyaman dan berada di tempat yang setrategis untuk itu Hotel Aston Imperium Purwokerto solusinya. Hotel Aston Purwokerto merupakan hotel berbintang 4+ yang berada di purwokerto tepatnya di Jl. Overste Isdiman dan Jl. Dr. Suharso Purwokerto. Tepatnya cukup ditempuh 15 menit dari stasiun purwokerto dan dari pemandian air panas Baturaden. Hotel Aston Purwokerto menawarkan kamar-kamar yang luas dengan sarapan harian dan Wi-Fi gratis brikut beberapa Type kamar Hotel Aston Imperium Purwokerto
Hotel Aston Purwokerto Hotel Bintang 4

Kamar Deluxe
Hotel Aston Purwokerto Hotel Bintang 4

IDR 598,000++
Kamar Deluxe seluas 26 meter persegi terdapat minibar, internet berkecepatan tinggi, kamar tanpa asap rokok tersedia, 37 saluran TV, pengering rambut (berdasarkan permintaan), telepon IDD, fasilitas pembuat kopi & the, meja tulis dan perlengkapan mandi lengkap.

Junior Suite
Hotel Aston Purwokerto Hotel Bintang 4

IDR 908,000++
Kamar Junior Suite yang elegan dengan warna lembut, TV LCD dengan 37 saluran TV kabel, perlengkapan kamar mandi lengkap, sofa, meja tulis, minibar, fasilitas pembuat kopi & the dan AC.

Itulah sedikit penjelasan mengenai Hotel Aston Purwokerto Hotel Bintang 4 semoga informasi ini dapat bermanfaat untuk anda yang ingin menginap di Aston Imperiu Purwokerto. Baca juga Cara memperbesar payudara cepat alami dan aman.
Tag : harga harga
0 Komentar untuk "Hotel Aston Purwokerto Hotel Bintang 4"

Back To Top