Lowongan kerja | Tips Trik | Resep | Harga Harga | Tutorial | Kata Kata

Kata Kata Mutiara Romantis Penuh Arti Terbaru

Kata Kata Mutiara Romantis Penuh Arti Terbaru - Oke Oke pada kesempatan yang sangat bai sekali ini saya ingin Update Informasi kali ini saya ingin memberikan untuk anda tentang Kata Kata Mutiara Romantis Penuh Arti Terbaru. Banyak sekali kata kata di dunia seperti kata motivasi, kata lucu, kata bijak dan kata mutiara. untuk itu silahakan anda baca Kumpulan Kata Mutiara Penuh Makna, selamat mencoba kata kata yang saya berikan ini semoga dapat menjadi penyemangat hidup anda juga.
Kata Kata Mutiara Romantis Penuh Arti Terbaru
Jangan tangisi mereka yang meninggalkanmu demi orang lain. Jika mereka cukup bodoh melepasmu, kamu harus cukup pintar melupakannya.

Setiap orang punya masalah. Lebih baik mencari solusi masalahmu dari pada membandingkan masalahmu dengan orang lain.

Kadang kamu bertemu seseorang yang sangat berarti dalam hidupmu hanya tuk menyadari pada akhirnya kamu harus melepaskannya.

Jangan pedulikan dia yg membencimu, dia bukan orang yg pantas dapatkan perhatianmu. Yg penting adalah dia yg selalu ada untukmu.

Dalam hidup, orang tak akan peduli berapa banyak yg kamu tahu hingga mereka tahu berapa banyak kamu peduli pada mereka.

Kau takkan tahu sbrp tulus ssorg mencintaimu sampai kau melihat sbrp tulus ia mencintaimu dlm kondisi terburukmu

Hidupmu adalah milikmu, kamu sendiri yg menentukan baik buruknya, dan kamulah yg memimpin dirimu sendiri, bukan orang lain.

Kenali dirimu sendiri dulu sebelum kamu mulai berbicara buruk tentang orang lain. Sudah pantas kah kamu menilai orang lain?
Sekian dulu Kata Kata Mutiara Romantis Penuh Arti Terbaru yang dapat saya bagikan untuk anda semoga dapat bermanfaat dengan baik untuk anda sahabat dan kerabat anda dan silahkan baca juga SMS Tebakan Lucu Kocak Humor Bikin Ngakak
Tag : Kata kata
1 Komentar untuk "Kata Kata Mutiara Romantis Penuh Arti Terbaru"

lumayan nih gan buat gombal gombalan hhehehe

Back To Top