Lowongan kerja | Tips Trik | Resep | Harga Harga | Tutorial | Kata Kata

Kata Kata Gombal Cinta Paling Romantis Super Lebay

Kata Kata Gombal Cinta Paling Romantis Super Lebay - Dasar gombal itulah sebutan bagi orang yang suka ngrayu orang,hehe bagi anda yang senang dengan hal yang seperti itu berikut ini Kata Kata Gombal Cinta Paling Romantis Super Lebay. Selamat nada mengamalkan kata kata ini biar anda di juluki manusia raja gombal alias tukang rayu, inilah selengkapnya Kumpulan Kata Kata Gombal Paling Lucu Ampuh selamat membaca semoga menarik.
Kata Kata Gombal Cinta Paling Romantis Super Lebay
Jangan GR deh. Aku kangen kamu sedikit aja kok. Sedikit berlebihan maksudnya.

Sekarang aku gendutan gak sih ? kamu tau gak kenapa ? soalnya km udah mengembangkan cinta yang banyak dihatiku.

Langit siang ini gelap,ooh aku tau..karena mataharinya ada di matamu

Walau aku jauh memandang dirimu , bahkan tak tampak jelas dirimu disana, Namun selalu dekat di hatiku,

Memang engkau tak pernah hadir d hadapan ku tapi engkau selalu di pikiran ku setiap aku berpikir.

Aku ga lulus Ulangan Umum sayang, gara2 di bagian essay nya aku tulis surat cinta buat kamu.

Bila besok pagi menyambut, dapat saya tantang matahari yang terbangun dari tidur lelap nya.. dikarenakan cuma cahaya saya lah yang kelak dapat dapat menghangatkan dingin nya hatimu.

Itulah Kata Kata Gombal Cinta Paling Romantis Super Lebay yang dapat saya bagikan bagi anda semoga bisa menjadi hiburan untuk anda,hehe dan silahkan baca juga Resep Dan Cara Membuat Bakso Yang Enak Nikmat Kenyal
Tag : Kata kata
0 Komentar untuk "Kata Kata Gombal Cinta Paling Romantis Super Lebay"

Back To Top