Lowongan kerja | Tips Trik | Resep | Harga Harga | Tutorial | Kata Kata

Kursus Komputer di Purwokerto

Kursus Komputer di Purwokerto - Assalamualaikum masyrakat Purwokerto dan sekitarnya yang saat ini sedang mencari keterampilan tambahan untuk bekal memasuki dunia kerja, Kali ini Admin Informasi Terbaru akan berbagi informasi menarik lagi untuk anda. Saat ini untuk mendapatkan pekerjaan tidak cukup hanya dengan modal ijazah saja akan tetapi anda harus memiliki keterampilan tambahan salah satunya yaitu keterampilan atau kemapuan mengoprasikan komputer karena tidak sedikit perusahaan yang ketika membuka lowongan pekerjaan mencantumkan persyaratan dapat mengoprasikan komputer minimal microsoft office.
Kursus Komputer di Purwokerto
Oleh karenanya bagi anda yang kini sedang mencari pekerjaan alangkah baikanya mengikuti kursuis komputer terlebih dahulu agar memiliki keterampilan pendukung yang sering dibutuhkan oleh perusahaan. Belajar komputer dapat anda lakukan dengan cara belajar dari buku, dari internet atau dari teman namun alangkah baiknya jika anda mengikuti kursus komputer karena anda akan dibimbing dengan baik cara pengoprasian komputer untuk kebutuhan dunia kerja.
Sebuah lembaga kursus komputer di Purwokerto dengan nama LKP Multi Talenta Komputer siap memberikan bimbingan komputer agar anda lebih siap untuk memasuki dunia kerja. Sudah ada ratusan peserta yang sudah belajar di Multi Talenta Komputer Purwokerto mulai dari kalangan anak sekolah hingga orang dewasa. Kebanyakan dari orang dewasa meraka tertarik mengikuti kursus komputer untuk bekal mencari kerja atau untuk daftar PNS atau perangkat desa.
Ada 3 program kursus komputer yang di buka di Multi Talenta Komputer yaitu:
Kursus Komputer di Purwokerto
  • Komputer perkantoran dan internet for office
  • Komputer desain grafis
  • Teknisi Komputer dan jariangan


Untuk program komputer perkantoran dan internet for office anda akan dibimbing tentang bagaimana kerja atau mengolah data menggunakan aplikasi microsoft office. Aplikasi yang akan anda pelajari yaitu: windows, microsoft word, microsoft excel, microsoft power point, microsoft access, dan internet for office (email, google drive, blog, wa web, dan lainnya).

Bagi yang mengikuti kursus program desain grafis anda akan dibimbing membuat desain menggunakan aplikasi corel draw dan adobe photoshop sehingga bagi anda yang sudah menguasai kedua aplikasi ini anda dapat membuka usaha di bidang desain grafis seperti membuat percetakan di rumah atau anda dadpat melamar kerja sebagai desainer di suatu perusahaan.
Bagi yang berminat dengan kursus komputer teknisi dan jaringan komputer anda akan dibimbing mulai dari dasar pengenalan hardware, perakitan, instalasi, traubleshooting sehingga nanti anda dapat melamar pekerjaan sebagai seorang IT atau membuka usaha service komputer.
Silahkan anda dapat memilih salah satu program kursus di atas sesuai dengan minat anda, atau kalau anda ingin lebih banyak keterampilan anda dapat mengikuti lebih dari satu program kursus di Multi Talenta Komputer.
Alamat Kursus Komputer di Purwokerto Multi Talenta Komputer yaitu di Perum Griya Satia Bantarsoka Blok N 19 Purwokerto. Untuk informasi selengkapany silahkan anda dapat langsung datang ke kantor Multi Talenta Komputer atau menghubungi Bapak Arifin di 0815 7505 5049.
Kursus Komputer di Purwokerto
Itulah Informasi terbaru yang dapat saya sampaikan untuk anda semoga informasi tentang Kursus Komputer di Purwokerto bisa bermanfaat untuk anda yang saat ini sedang mencari tempat kursus komputer di Purwokerto Banyumas. Terimakasih untuk anda yang mau menyampaikan informasi ini kepada orang lain semoga menjadi amal baik untuk anda. Terimakasih. Silahkan anda Baca yang lain juga tentang Pewangi Laundry Purwokerto Murah.
0 Komentar untuk "Kursus Komputer di Purwokerto"

Back To Top