Lowongan kerja | Tips Trik | Resep | Harga Harga | Tutorial | Kata Kata

Rekomendasi Tempat Kursus Komputer di Solo

Rekomendasi Tempat Kursus Komputer di Solo | Solo menjadi salah satu kota di Propinsi Jawa Tengah yang menjadi pusat pendidikan terbukti ada banyak lembaga pendidkan didirikan di kota ini mulai dari sekolah, kampus, bimbel, lembaga kursus, dan lembaga pendidikan yang lainnya. Kali ini Informasi Terbaru akan berbagi informasi penting yang sedang anda cari yaitu tentang Rekomendasi Tempat Kursus Komputer di Solo. Bagi anda yang berada di Solo dan sekitarnya tidak perlu bingung mencari tempat kursus komputer karena di Solo ada banyak sekali lembaga kursus yang membuka program kursus komputer salah satunya yaitu Lembaga Multi Talenta Komputer.
Rekomendasi Tempat Kursus Komputer di Solo
Rekomendasi Tempat Kursus Komputer di Solo
Multi Talenta Komputer merupakan sebuah lembaga kursus dan pelatihan untuk program komputer yang berkantor pusat di Purwokerto Jawa Tengah, kini Multi Talenta Komputer memperluas pelayananya sampai dengan kota Solo karena banyakanya permintaan kursus komputer
Multi Talenta Komputer membuka 2 program kursus unggulan yaitu komputer aplikasi perkantoran dan Deain grafis dengan biaya yang terjangkau, jadwal fleksibel dan proses pendidikan yang ditempuh dalam waktu yang cepat yaitu hanya dengan 12x pertemuan. Sangat tepat sekali bagi anda yang saat ini sedang mencari tempat kursus komputer di Kota Solo.
Untuk informasi dan pendaftaran kursus komputer di Multi Talenta Komputer Solo dapat anda menghubungi Bapak Arifin di 0815 7505 5049 (SMS/WA).
Demikianlah informasi yang dapat saya berikan untuk anda semoga sedikit informasi Rekomendasi Tempat Kursus Komputer di Solo dapat bermanfaat untuk anda. Silahkan baca yang lainnya juga tentang Les Privat Purwokerto SD SMP SMA.
0 Komentar untuk "Rekomendasi Tempat Kursus Komputer di Solo"

Back To Top