Lowongan kerja | Tips Trik | Resep | Harga Harga | Tutorial | Kata Kata

Manfaat Minyak Zaitun Untuk Wajah Berjerawat dan Berminyak

Manfaat Minyak Zaitun Untuk Wajah Berjerawat dan Berminyak | Apa sih minyak zaitun itu??, bagi yang belum tau minyak zaitun itu adalah minyak yang kerap disebut sebagai olive oil yaitu minyak yang diperoleh dari buah zaitun, phon dari daratan besin Mediterania. Minyak zaitun mengandung minyak tak jenuh yang tinggi sehingga disebut sebagai minyak sehat. Manfaat minyak zaitun yaitu: Untuk campuran mambuat sabun, memasak, bahan kosmetik, dan obat herbal.
Pada kesempatan ini informasi terbaru akan berbagi pengetahuan mengenai manfaat minyak zaitun obat herbal yaitu manfaat minyak zaitun untuk wajah berjerawat dan berminyak. Oh ia pada artikel sebelumya juga telah menyapaikan mengenai manfaat kulit pisang untuk wajah berjerawat apakah sudah anda coba belum?? kalau belum boleh silahkan anda coba karena untuk melakukanya tidak butuh biaya mahal hanya butuh kulit pisang saja. Oke langsung saja selengkapnya tentang manfaat minyak zaitun untuk menyembukan jerawat:
Manfaat Minyak Zaitun Untuk Wajah Berjerawat dan Berminyak
  1. Celupkan jari anda kedalam minyak zaitun lalu gosokan keseluruh wajah anda dengan cara melingkar sambil memijat lembut apda kulit anda dan fokuskan pada bagian yang terdapat jerawatnya, lakukan ini kurang lebih 1 menit.
  2. letakan handuk bersih pada wajah selama beberapa menit untuk membuka pori-pori kulit wajah.
  3. Ulangi cara diatas namun kali ini bersihkan wajah dulu menggunakan kain dari sebagian besar minyak zaitun.
  4. setelah itu keringkan wajah anda dengan cara menepukan handuk ke wajah.
  5. percikan air bersih dan dingin pada wajah anda dan lebih baik jangan menggunakan sabun karena dapat membuat kulit anda kering.

Demikianlah yang dapat saya informasikan untuk anda mengenai manfaat minyak zaitun untuk wajah berjerawat dan berminyak semoga bisa bermanfaat. Terimakasih
0 Komentar untuk "Manfaat Minyak Zaitun Untuk Wajah Berjerawat dan Berminyak"

Back To Top