Lowongan kerja | Tips Trik | Resep | Harga Harga | Tutorial | Kata Kata

7 Batu cicincin termahal di dunia tahun 2015

7 Batu cicincin termahal di dunia tahun 2015 - Perhiasan memang tidak bisa terpisahkan dengan kehidupan manusia didunia ini, Perhiasan dapat terbuat dari emas, perak, batu, perunggu atau bahan yang lainya. Salah satu perhiasan yang sudah melegenda dari tahun ketahun adalah perhiasan yang terbuat dari batu yang sangat terkenal dengan nama batu akik. Batu akik atau batu cicincin ini memiliki harga yang mahal bisa anda bayangkan batu bisa dijual dengan harga sampai dengan triliunan rupiah. Tentu yang membuat makhal dari sebuah batu adalah bentuk yang menarik, warna yang menarik, serta sangat langka didunia ini sehingga yang ingin memilikinya harus merogoh kocek sangat dalam. Bertikut ini daftar harga 7 batu cicincin termahal di dunia tahun 2015.
1. Batu berlian hope
Batu berlian hope merupakan batu termahal didunia karena harganya mencapai $250 juta/ karat atau 2,2 trilliun. Biasanya digunakan untuk membuat perhiasan seperti kalung, cincin dan anting-anting. Selain dijadikan perhiasan batu ini juga dijadikan sebagi investasi. Batu ini harganya semakin tahun semakin naik karena permintaanya semakin banyak.
2. Kalung giok (jadeite necklace)
Ciri khasnya warna hijau dan dipercaya membawa keberuntungan bagi yang memilikinya, sudah ribuan tahun yang lalu batu giok djadikan sebagi perhiasan yang sangat mewah. Harga dari kalung giok ini mencapai $ 27.440.000 wahhh mahal banget yah?? kalo dirupiahin jadi berapa tuh?
3. Painite
Batu mulia ini pertama ditemukan oleh seorang merolog dari Inggris di Myanmar pada tahun 1950an. Batu mulia ini memiliki harga sampai dengan $ 60.000/ karat
4. Serendibite
Batu serendibite termasuk salah satu batu langka di dunia dan hanya ditemukan di Sri langka dan Brirma sehingga membuat batu ini harganya sangat mahal yaitu mencapai $ 2,5 juta/ karat.
5. Musgravite

 Musgravite termasuk dalam batu peremata terlangka didunia sehingga memiliki harga yang sangat mahal. Batu pertama ini pertama ditemukan yaitu tahun 1967 di pegunungan Australia selatan. Harga dari batu musgravite ini yaitu mencapai $ 35.000/ karat.
6. Red Beryl Emerald
Red beryl emerald pertama ditemukan pada tahun 1904 oleh seorang minerolog di sebuah pegunungan utah di Amerika. Vareasi batu ini yaitu: merah, hijau, biru, putih, dan kuning. Harga dari batu hias ini mencapai $ 10. 000/ karat
7. Jeremejevite
 Batu jeremejevite memiliki harga sampai dengan $ 2000/ karat dan termasuk salah satu batu cincin termahal didunia. Batu ini pertama kali ditemukan pada tahun 1883 di pegunungan Siberia.

Demikianlah tentang 7 batu cincin termahal di dunia tahun 2015 semoga informasi yang saya berikan ini dapat bermanfaat untuk anda yang ingin mengetahui harga batu akik di dunia. Silahkan anda baca juga yang lain tentang Cara membuat bros cantik dari pita.

Tag : harga harga
0 Komentar untuk "7 Batu cicincin termahal di dunia tahun 2015"

Back To Top