Lowongan kerja | Tips Trik | Resep | Harga Harga | Tutorial | Kata Kata

Lowongan Kerja Lotte Indonesia Bulan Agustus 2014 Terbaru

Lowongan Kerja Lotte Indonesia Bulan Agustus 2014 Terbaru | Selamat malam berikut ini saya ingin berbagi informasi penting untuk anda yang sedang mencari pekerjaan di perusahaan perusahaan. Inilah selengkapnya Informasi Terbaru yang akan menyediakan berbagai macam Lowongan Kerja Terbaru dan salah satunya adalah Lowongan Kerja Terbaru Agustus 2014 Lotte Mart. Silahkan anda siapkan surat lamaran kerjamu untuk mencoba peluang yang sangat baik ini semoga anda berhasil meraih karir yang sedang anda impikan atau inginkan. Good luck.
Lowongan Kerja Lotte IndonesiaBulan Agustus 2014 Terbaru
Lowongan Kerja Terbaru Lotte Indonesia 2014
Posisi : CUSTOMER DEVELOPMENT ASSISTANT MANAGER CODE : CDAM

  Posisi ini akan bertanggung jawab untuk membangun hubungan dan mempertahankan pelanggan yang sudah ada, terutama pelanggan untuk grosir. Dia / dia juga memiliki wawasan untuk ekspansi bisnis dan menunjukkan antusiasme untuk membangun hubungan dengan instansi pemerintah, dan KUK (Kredit Usaha Kecil).

Persyaratan :

  Min. Meraih gelar Sarjana dari segala jurusan.
  Min. 3 tahun pengalaman sebagai Asisten Manajer Pemasaran, Key Account Manager dari retail atau FMCG.
  Inovatif, keterampilan komunikasi yang baik, detail dan hasil / target oriented.
  Komputer sastra; MS Office (terutama Excel dan Power Point)

Lowongan ini ditutup 25 Agustus 2014. Jika anda tertarik dan memenuhi persyaratan di atas, silahkan mengirimkan lamaran kerja dan CV lengkap serta foto terbaru ke alamat email : recruitment@lottemart.co.id / melalui pos : Kawasan Industri MM2100 Bekasi, Jl Kalimantan Blok E3, Gandasari, Jawa Barat
Demikianlah informasi tentang Loker Terbaru Lotte Mart Agustus 2014 semoga informasi yang saya sampaikan ini dapat bermanfaat untuk anda. Silahkan anda baca informasi yang lain tentang Lowongan Kerja Menjadi Security Agustus 2014 Terbaru.
0 Komentar untuk "Lowongan Kerja Lotte Indonesia Bulan Agustus 2014 Terbaru"

Back To Top