Lowongan kerja | Tips Trik | Resep | Harga Harga | Tutorial | Kata Kata

Tips merawat laptop agar awet dan tahan lama

Tips merawat laptop agar awet dan tahan lama - Haloo semuanya bagi anda para pengguna laptop mungkin anda kadang merasa takut laptopnya rusak, untuk itu informasi terbaru selalu memberikan apa yang sedang anda butukan termasuk salah satunya adalah Cara merawat laptop dengan baik dan benar. Laptop merupakan sebuah barang elektronik yang sangat rentan untuk itu anda harus berhati hati dalam penggunaanyan dan penyimpanannya. Silahkan anda baca beberapa Tips trik menjaga laptop agar awet dan tahan lama.
Tips merawat laptop agar awet dan tahan lama
1. Rawat baterai laptop
Sebaiknya anda tidak menggunakan laptop dalam keadaan sedang tercharge, nanti baterainya full baru digunakan lagi.
2. Jangan menginstal file yang tidak perlu
Inttal aplikasi yang kita perlukan saja tida usah menginstal software yang tidak kita perlukan
3. Jaga kebersihan laptop anda
Laptop sering sekali terkena debu, jadi sebaiknya anda secara rutin membersihkan laptop anda. Pasangkan pengaman layar laptop anda dan pengaman tombol keyboard agar tetap awet.
5. Gunakan di tempat yang benar
Jangan letakan laptop di tempat yang permukaannya terlalu empuk. Hal tersebut sangat berbahaya karena sirkulasi udara pada laptop akan terganggu dan menyebabkan laptop akan lebih cepat panas serta dapat merusak bagian prosessor.
6. Jauhkan dari getaran
Hindari getaran dan jauhkan laptop dari alat pengeras suara, seperti loudspeaker, mesin/kendaraan berat dan sumber getaran lainnya.
7. Hati hati dalam membawa laptop
meski sudah menggunakan tas laptop anda perlu berhati-hati dan sebaiknya tidak menumpuk banyak barang di dalam tas laptop ransel, serta hindari benturan yang cukup keras.

Demikianlah beberapa Bagaimana cara menjaga laptop agar awet mudah mudahan informasi yang saya berikan ini dapat bermanfaat untuk anda dan laptop kesayangan anda tetap awet. Silahkan baca juga Resep cara membuat soto sokaraja khas Banyumas.
Tag : Tips Trik
0 Komentar untuk "Tips merawat laptop agar awet dan tahan lama"

Back To Top