Lowongan kerja | Tips Trik | Resep | Harga Harga | Tutorial | Kata Kata

Cara Memutihkan Kulit dengan Cepat Sehat dan Alami

Cara Memutihkan Kulit dengan Cepat Sehat dan Alami - Berbagi Tips Trik Kecantikan Memiliki kulit yang putih merupakan kebanggaan sese orang karena bisa berpenampilan lebih menarik dari pada yang memiliki kulit hitam,hehe. Banyak wanita dan pria yang mengeluarkan duit banyak demi Cara Memutihkan Wajah namun hasilanya seperti tidak ada perubahan. mungkin biasa anda coba Cara Alami ini yang dapat anda lakukan di rumah untuk mendapatkan kulit yang putih. Silahkan anda baca dengan baik mengenai Cara Memutihkan Kulit dengan Cepat Sehat dan Alami ini.
Cara Memutihkan Kulit dengan Cepat Sehat dan Alami
melumatkan buah alpukat menggunakan blender dicampurkan dengan perasan jeruk nipis kurang lebih 1 sdm. Setelah halus, balurkan alpukat tersebut ke seluruh bagian tubuh secara merata. Tunggu hingga 15 menit atau agak mongering dan terasa kaku di tubuh kemudian bilaslah dengan air bersih yang dingin.
Atau anda juga bisa menggunakan minyak alpukat yang sering dijual dalam kemasan yang tersedia di supermarket. Tentu saja cara penggunaannya lebih praktis dibandingkan anda harus melumatkan alpukat terlebih dulu. Anda bisa langsung mengoleskan minyak alpukat ke seluruh area tubuh dan mandi 15 menit kemudian untuk membersihkan minyak yang menempel.
Sebaiknya, cara diatas dilakukan sebelum anda mandi. Setidaknya lakukan cara tersebut minimal sekali dalam sehari. Hasil yang anda peroleh dengan cara memutihkan kulit tubuh secara alami dan cepat ini akan terlihat setidaknya selama 3 minggu.
Cukup sekian Cara Memutihkan Kulit dengan Cepat Sehat dan Alami yang dapat saya informasikan untuk anda semoga tip yang saya sampaikan ini dapat bermanfaat untuk anda. Silahkan baca juga Cara Mengecilakan Perut Buncit dengan Alami.
Tag : Tips Trik
1 Komentar untuk "Cara Memutihkan Kulit dengan Cepat Sehat dan Alami"

terimakasih informasinya :D sangat bermanfaat sekali

Back To Top